Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020 Koperasi Bina Akademisi FMIPA UNP

Senin, 24 Februari 2020 Koperasi Bina Akademisi FMIPA UNP menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020. RAT ini merupakan laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi tahun anggaran 2019. Dekan FMIPA UNP, Dr Yulkifli membuka kegiatan ini dan menyampaikan bahwa RAT ini sangat penting sehingga dibutuhkan kehadiran seluruh anggota koperasi pada kegiatan ini.

Ketua Koperasi, Budhi Oktavia PhD menyampaikan bahwa SHU koperasi tahun 2019 sebesar Rp 112 juta dan aset koperasi sudah mencapai Rp 1,2 Milyar. SHU akan dibagikan kepada anggota sebesar 40% dalam bentuk THR pada bulan Ramadhan tahun 2020. Beberapa hal juga telah dibahas, seperti penggunaan dana koperasi untuk pembelian aset-aset baru sehingga dapat menjadi modal untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Pada RAT tahun ini, juga diawali dengan pengajian Agama Islam oleh ustazd Dr. Sofyan Hadi yang menkaji mengenai Salam dalam Islam. Pengajian ini bekerjasama dengan pengurus Alqalam. Koperasi Bina Akademisi menyumbangkan Ensiklopedia mengenai Alquran kepada pengurus Alqalam untuk digunakan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *